Ads Top

10 Game Waktu Kecil Bikin Kamu Kangen

Ketika teknologi sudah mulai mewabahi kehidupan manusia, teknologi tersebut tentunya akan semakin berkembang. Terlebih zaman juga sudah semakin modern. Pada era globalisasi ini, seluruh dunia dapat kita telusuri dalam waktu sekejap mata. Entah kita harus berterima kasih kepada teknologi atau kita harus marah kepadanya. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih ini, kita seakan lupa terhadap jati diri kita sendiri. Jati diri seorang manusia.

Dengan adanya teknologi ini, pepatah kuno, “Gajah di pelupuk mata tidak kelihatan, semut di seberang pulau tampak” (bener gak nih? Haha) menjadi semakin nyata. Sadar gak sadar, teknologi membawa perubahan besar di kehidupan manusia.

Back into the past, di saat teknologi belum secanggih saat ini, anak-anak pasti bakal merasa bahagia banget kalau orang tuanya ngasih sebuah video game buat hiburan mereka. Soalnya, anak-anak yang bisa bermain video game pada saat itu sangat langka sekali. Secara itu termasuk barang mahal banget guys pada waktu itu. Nah, berkaitan dengan permainan di masa lalu, tentu kita harus berterima kasih kepada pihak Nintendo yang telah menciptakan kebahagiaan kepada anak-anak. Well, apakah kamu masih inget sama permainan-permainan klasik ciptaan mereka itu? Kalau lupa, mungkin artikel ini bisa ngebuat kamu bernostalgia sejenak dengan kehidupan masa kecilmu. Cekidot!

1. Donkey Kong


Permainan klasik Nintendo yang pertama ada “Donkey Kong” nih guys. Di permainan ini, kamu harus bisa mencapai puncak denan melewati berbagai rintangan yang dikasih sama monyet jahat tuh guys. Jangan sampe bom atau tong. Kalau kena, ya bisa gagal, hehe.


2. Ice Climber



Ini jadi salah satu permainan yang paling asyik nih guys. Emang lumayan susah sih buat nyampe ke puncak, tapi itu jadi tantangan tersendiri di permainan ini. Btw, kamu udah pernah sampe puncaknya belum?

3. Popeye

Popeye adalah pahlawan bagi Olive. Di game ini, kamu harus menyelamatkan Olive dari belenggunya si Brutus nih guys. Seru abis deh!

4. Duck Hunt

Buat mainin game ini, kamu harus punya perangkat tambahan berupa semacam pistol-pistolan gitu guys. soalnya, di game ini kamu akan jadi pemburu yang kerjaannya nembakin burung-burung gitu (gak tau burung gak tau bebek sih, hehe).


5. Contra


Game ini bisa dibilang mirip Rambonya di dunia perfilman. Kamu harus melawan musuh-musuh kamu demi menyelamatkan sang putri yang diculik oleh penjahat guys. Asli, asyik banget ini game!



6. Urban Champion

Sebelum game Street Fighter muncul, Nintendo udah ngeluarin game pukul-pukulan di jalanan duluan nih guys. Kamu di sini harus bisa ngalahin musuh-musuhmu biar bisa jadi juara deh.

7. Battle City (Tank)

Ada yang masih inget gak cara mainnya gimana?

8. Circus

Sesuai dengan namanya, kamu bakalan jadi badut sirkus yang melewati banyak rintangan untuk dapat sampai ke garis finish. Bagian mana yang paling susah menurut kamu?

9. Excite Bike

Nintendo juga gak lupa nih ngeluarin game olahraga motor-motoran. Di sini, kamu juga bisa meng-costum jalanan sesuai dengan keinginan kamu guys.

10. Mario Bross
















10 Game Waktu Kecil Bikin Kamu Kangen 10 Game Waktu Kecil Bikin Kamu Kangen Reviewed by Mahadewa on 11.02 Rating: 5

1 komentar

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    BalasHapus

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan