Ads Top

10 Jenis lagu instrumen bikin bt kamu hilang


Hai guys, Kembali lagi aku menulis artikel setelah sekian lama berdagang dan berbisnis, eh sama yah, hehe..., saya mulai hidup baru di blog ini, alias mulai menulis kembali pengalaman dan memberi manfaat buat kenikmatan hidup kita, yang singkat ini. Bicara soal kenikmatan ada yang mau saya bahas disini yaitu mengenai jenis lagu instrumen yang bisa mood kamu bergairah lagi guys, ok langsung saja yah

1.Ballade Pour Adeleine - Richard Clayderman
Lagu instrumen yang dimainkan oleh Richard Clayderman, siapa coba yang tidak kenal pianis profesional dunia, dimana karya - karya instrumennya yang sudah mendunia dan sejak zaman waktu saya kecil hingga saat ini, ternyata bisa menenangkan atau ngobatin pikiran kamu yang lagi kacau atau kamu sedang mengalami bad mood, atau kamu punya penyakit insomnia. Coba saja kalau tidak percaya, kamu dengerin deh nih guys, instrumen yang bikin kamu nambah lagi dan lagi. Biasanya kalau saya sendiri kalau pagi hari atau malam hari menjelang tidur dengerin lagu ini, dan menurut pakar psikologi ternyata dengerin lagu karya Richard Clayderman yang satu ini bisa membuat gelombang alfa kita kembali stabil, jadi kita bisa tenangin pikiran dan bisa membuat tidur kita nyenyak.

2. Einsamer Hirte - Zamfir
Nama pencipta instrumen ini lengkapnya bernama George Zamfir, dia berasal dari negara rumania guys, nah instrumen yang dimainkan berupa pan flute, biasanya mirip seruling cina, kalau saya bilang, hehe... tapi beda yah guys, kalau instrumen ini cocok buat kamu yang lagi patah hati alias galau atau cocok buat kamu yang lagi butuh ketenangan hati, tapi ingat yah guys jangan lama-lama dengerin ini lagu , kasn ga enak jadinya kalau kamu susah move on, yang penting kamu bisa ambil hikmahnya saja, terus semangat hidup lagi guys.

3. Before The Rain - Lee Oscar
Nah kalau instrumen yang satu ini guys, you wajib dengerin, soalnya kenapa? karena dari intro lagunya aja sudah bikin goyang, kalau gak percaya langsung dengerin aja biar bt kamu hilang guys. Sedangkan Lee Oscar sendiri adalah orang denmark dia spesialis di danish harmonika guys, jenis musik harmonikanya itu tuh, yang bikin kepala angguk-angguk kaya aysm, hehehe...

4. Recuerdos De La Alhambra - Narciso Yepes
Nah dari judul lagu instrumen dan pemainya pasti kamu tahu'kan guys, jadi saya nggak perlu bilang yah, hehehe... iya tepat sekali dia berasal dari negara spanyol, dia spesialis gitaris guys, pokoknya begitu intro, asyik deh serasa di amerika latin, hehe..

5. Autumn Leaves - Roger Williams
Nah kalau yang ini guys, dibikin kamu ketawa geli, jadi bisa buat bt kamu hilang, saya dengerinnya saja sudah serasa seperti lagi main game mario bross jamanya nitendo sama sega, hehehe... , kalau Roger Williams sendiri dia berasal dari negara amerika sana, dia spesialis di piano guys.

6. Pipe Line - Chantays
Nah kalau yang ini, saya dengerin bikin otak kita lincah guys, soalnya dari suaranya kayak main pipa, bikin asyik, gak cocok disetel buat lagu tidur guys, tapi lumayan bikin bt kamu hilang, sekaligus kamu jadi nambah bikin semangat lagi kalau denger instrumen karyanya Chantays, ouh ya beliau sendiri dari negara amerika tepatnya di california, nama chantays sendiri merupakan nama grup band guys.

7. Wipe Out - The Surfaris
Nah kalau lagu ini jangan disetel pas tengah makam yah guys, eh maksudnya tengah malam,, huehehe...soalny agak sedikit horor intronya, tapi lanjutanya habis itu bikin kamu jingkrak-jingkrak kayak habis nonton tim bola kamu menang, hehehehe..., pokoknya bt kamu hilang deh guys, ouh yah The surfaris sendiri adalah nama grup band dari amerika juga, berikut penampakannya

8. Silk Road - Kitaro
Nah kalau yang ini sudah tidak asing lagi dari namanya, kallian pasti tahukan darimana beliau, yups dari jepang, karya instrumen kitaro saya juga sangat suka nih guys, bisa bikin bt kita hilang, secara orang jepang jiwa musikny tinggi ga kalah sama yang dieropa atau negara barat sana, pokoknya begitu dengar bikin hidupmu serasa dinegeri sakura.

9. Le Premier Pas - Claude Ciari
Nah kalau yang ini serasa ada negara perancis, Claude Ciari spesialis gitar, enak loh guys instrumen musiknya, lumayan bisa nyejukin hati kamu, cobain deh dengerin saja sendiri ok.

10. A Comme Amour - (coba tebak)
Nah yang terakhir ini adalah favorit saya guys, kalau lagi bt atau suntuk dengerin yang satu ini, dijamin lega beban kamu, tapi sambil diselesaikan juga bebannya yah, jangan terus keasyikan dengerin jadinya males selesain masalah bebannya, hehehe.., oh ya saya sengaja tidak kasih siapa pemainnya biar kalian penasaran.

Nah itulah 10 jenis lagu instrumen bikin bt kamu hilang, nah kira-kira kamu punya favorit lagu instrumen lain gak guys, yang mungkin bisa mengusir kepenatan atau bt kamu sendiri, kalau ada silahkan koment yah.

10 Jenis lagu instrumen bikin bt kamu hilang 10 Jenis lagu instrumen bikin bt kamu hilang Reviewed by Mahadewa on 07.08 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan