Ads Top

Gimbot ini bikin kamu ngangenin

 

Hai guys, apa kabar, kali ini aku mau cerita mengenai gimbot, inget gak sama permainan ini, mungkin yang lahir tahun 80an masih inget sama gimbot yang berikut ini.


Nah bagaimana guys, ini paling favorit, coba kamu ceritain deh sudah sampai level berapa atau kamu bisa namatin?. Saya suka main ini pasti sehabis tidur siang, biasanya kk tertua kita klo tidak orang tua kita selalu memberikan iming-iming kalau kamu habis makan siang terus bobo siang sorenya dibolehin main ini saya guys, huahaha... mungkin kamu juga cerita tersendiri yah guys.

Terkadang kalau ada temen kita mau pinjem atau tukeran gimbot mungkin seperti gambar diatas yah, atau terkadang bila teman kita tidak punya gimbot melihat kita dari belakang hanya ngeliatin doang, sedangkan kita cuek yah guys, haha.. coba kamu inget-inget barangkali kamu inget teman kecil kamu itu, bisa-bisa kamu tersenyum teringat kejadian waktu main gimbot guys, hehehe..

Nah kalau yang gimbot satu ini, saya terringat sama temen satu sekolah dulu, dia doyan yang namanya main game pesawat tembak-tembakan seperti gimbot yang satu ini guys, sungguh terlalulah main gimbot ini terkadang bikin keasyikan ampe ga inget makan dan gak ngerjain PR itu kalau temanku sewaktu kecil, hihihi... , orang tuanya menghukum dan gimbotnya disimpen saya jadi teringat teman saya semasa kecil guys, tapi temen saya yang satu ini gak kehabisan akal guys ini buktinya

Nah 'kan!!, Apa coba saya bilang, gak bisa main dirumah di sekolah atau jauh dari rumah, kalau ada abang-abang ini anak-anak yang seusia kami punya uang jajan, langsung sewa gimbot guys, huaha..., ingat aja pasti kalau sd ada jam ekstrskulikuler pas jam istirahat sempet-sempetin main gimbot di depan gerbang sekolah, yah, namanya juga anak-anak yah guys apa lagi anak cowok, hehehe gak ada gimbot serasa belum lengkap hidup itu.


Ok deh guys, semoga ceritaku mengenai gimbot yang bikin kamu kangen teringat waktu kecil, bisa menyadarkan generasi masa sekarang dan masa depan, perkembangan games dan teknologi yang begitu cepat jangan sampai kita sia-siakan atau tak ada manfaatnya, gunakan waktu dan bermain pada tempat dan seharusnya sebagaimana kitalah yang mengatur, jangan sampasi ketagihan, apa lagi saya suka lihat anak-anak usia sd yang ada di warnet, aduh.. pulang sekolah sering sekali ada di warnet, klo itu adik saya, pasti saya suruh pulang bobo siang, trus bangun belajar, seperti saya dulu waktu kecil, hehe.. ok guys semoga kalau punya adik cowok yang kecanduan games di tobatkan yah guys, tapi kalau kita sebagai kk yang kecanduan.. ya udah disadarkan dulu hehehe...

Gimbot ini bikin kamu ngangenin Gimbot ini bikin kamu ngangenin Reviewed by Mahadewa on 01.57 Rating: 5

1 komentar

  1. saya terringat sama temen satu sekolah dulu, dia doyan yang namanya main game pesawat tembak-tembakan seperti gimbot yang satu ini guys.

    https://www.bolavita.ltd/cashback-special-10-khusus-sabung-ayam-online/

    BalasHapus

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan