Ads Top

Mau Cari Uang, yuk buat yang pengangguran



Hai rekan-rekan pencari kerja, pada kali ini, saya mau membagikan informasi bagus buat anda sekalian. Informasi ini boleh diterima atau tidak, tidak ada salahnya membagikan informasi positif buat anda, berita ini baru pertama saya kali coba, jadi jika nanti ada pertanyaan yang begitu banyak saya akan jawab sesuai dengan pengetahuan yang saya dapatkan.

Baik, langsung saja yah, kemarin saya mencoba mencari lowongan kerja di internet dan juga teman-taman, plus saya juga berjualan online juga, tetapi yang perlu digaris bawahi disini adalah, bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap hari, setelah saya jalanin bisnis online saya, agak susah dan butuh relasi penjual yang banyak dan persaingan di bisnis jualan online juga cukup banyak, jadi kalau untuk mendapatkan uang dalan\m hari itu juga, tidak gampang.

lalu akhirnya saya coba jualan offline, yaitu berupa ada barang ada uang, dan ini cukup efektif, ternyata jualan ayam gokar saya saja, sangat unik. Hal ini dibilang unik, karena saya memakan diwarung bude yang cukup rame, biar kalian tahu warung bude ini cocok buat kantong kembang kepis kayak saya, makanya rame tuh warung bude, dan spotnya kecil karena langsung pinggir jalan jadi kalau markir motor agak mepet biar tidak menghalangi pengendara jalan, balik lagi ke penjualan ayam gokar saya, begitu masuk dan ngobrol-ngobrol tidak cukup lama, langsung deh saya keluarin keemasan ayam gokar 1 pak ini, say jelasin knowledge product dengan baik dan jelas, akhirnya dengan percakapan singkat sambil pesan nasi uduk dari waung bude ini, dia pesan 2 pak, tapi saya hanya punya satu pak, dan dibeli juga oleh beliau.

intinya kalau mau dapat hasil cepat memang jualan offline lebih cepat, dibanding jualan online, tapi semuanya sih relatif, tergantung dari kamu sendiri mana yang lebih nyaman. Nah berita baiknya yang awal saya bilang tadi itu adalah ketika saya membaca sebuah artikel menjadi penulis, dijaman yang serba susah dan sulit mencari pekerjaan apalagi terbentur usia, wah sangat susah sekali untuk mendapatkan informasi lowongan kerja untuk usia yang sudah uzur. Dan akhirnya gayung bersambut, ternyata penulis itu menawarkan menjadi penulis artikel dan mendapat bayaran yang saya bilang cukup, lumayan kalau sudah mendapat hasil.

Akhirnya saya pun melihat para penulis artike sebelumnya yang mendapatkan penghasilan dari penulisan artikel, bueset lumayan, nah mau tahu lumayan itu berapa, per hari bisa dapat 200-300 ribu tergantung seberapa bagus tulisan artikel dan seberapa banyak kamu menulis artikel serta banyak yang melihat artikel kamu tersebut. jadi hari ini saya uji coba menulis artikel disini rekan-rekanku pencari kerja langsung daftar klik disini




Mau Cari Uang, yuk buat yang pengangguran Mau Cari Uang, yuk buat yang pengangguran Reviewed by Mahadewa on 22.18 Rating: 5

2 komentar

  1. Selamat datang di Bolavita Situs taruhan online
    judi sabung ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    BalasHapus
  2. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya situs sabung ayam
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan