Ads Top

Rahasia menjadi orang hebat dan disegani

Who am I 2015

Bagaimana cara menjadi  seorang yang sangat hebat dan disegani semua orang?

Pernahkah terbesit dalam pikiran anda, bahwa anda ingin rasanya menjadi orang hebat yang mempunyai kekuasaan, harta yang berlimpah dan disegani semua orang, apakah cara pandang ini yang menjadi patokan anda menjadi orang hebat dan disegani semua orang?
Kalau menurut pandangan saya, orang hebat ataupun disegani itu tidak berarti bilamana anda masih hidup di dunia ini. Cara berpikir kitalah yang terkadang salah untuk menjadi seorang yang paling disegani karena kehebatan anda, yah bukan itu, yang menjadi patokan poin menurut saya adalah menjadi oranghebatdan disegani semuaorang adalah proses, nah proses dimana anda mengalami jatuh bangun, dan ketahanan anda dalam menghadapi segala perkara, memang membuat tekanan-tekanan yang bisa membuat anda depresi serta frustasi dalamhidup, rentetan dari segala masalah yangmenekan anda, bilamana tidak segera di selesaikan dengan baik, maka hal itu menjadi penyesalan yang tiada berarti, dan akanteringat seumur hidup.

Mungkin contoh klasik yang bisa kita ambil disini adalah ketika anda sekarang berusia 35 tahun dan hingga saat ini belum memiliki apa=apa bahkan istri dan anak anda jauh dari anda dan masih menumpang dirumah mertua anda. Hal ini membuat hargadiri serta cara berpikir anda menjadi tidak efektif, yang terjadi adalah pikiran-pikiranfrustasidan segala tumpukan negatif dalam benak anda, itulah yang menghancurkan ide-ide cemerlang anda, anda hanya menghabiskan tenaga dan pikiran anda tergerus oleh kekuatan negatif.

Bisa dibayangkan seseorang Alva Edison, melakukan percobaan lampu selama beribu kali hingga Ia menemukan cara yangpaling tepat untuk menemukan cahaya pada lampu tersebut, bayangkan bila ituterjadi pada diri kita, saya yakin pasti lebih banyak orang yangmenyerah dan menggerutu dalampercobaan tersebut.

Dalam proses kehidupan yang anda jalani saat ini. Adalah langkah yang tepat bilamana anda sekarang merenung dan mencari potensi, hal ini akan membangkitkanaura postif didalam diri anda, carilah potensi anda, walau diluar sana lebih banyak yang menyerang cara berpikir yang positif, tetapi hal itu tak ada artinya bilamana tidak disertai dengan ketahanan anda dalam menyelesaikan suatu ertandingan hidup.
Orang yang hebat dan disegani biasanya, memiliki nilai lebih dan berkorban demi orang lain, hal inilah merupakan kunci terpenting. Bilamana anda tahu Suster Theresia, Mahatma Gandi, dan orang-orang hebat dan disegani, kalau kita lihat itu biasa saja, tapi apa yang membedakan, yaitu hasil dan kepribadian / karakternya yangsemua orang banyak belum tentu seperti itu.
Jaman sekarang ini, dimana moralitas dan karakter orang lebih mencondongkanrasa individualis dan materialisme, membuat aspek-aspek untukmembangun menjadi orang hebatdan disegani itu tak ada gunanya, justru yang terjadi bila individualis dan materialisme dibentuk adalah hal-hal negatif dan dosa yang lebih besar lagi. Andai mereka sadar tujuan hidup kita didunia ini itu cuman satu, yaitu masuk surga, masalahnya jaman sekarang bicara gampang tapi pada praktinya hal itu susah termasuk mereka yang selalu mengajarkan kebaikan, namanya juga manusiapasti ada khilafnya, itu bukan jaminan seorang pengajar atau guru yang baik.

Dalam dunia ini bila anda ingin menjadi seorang yang hebat dan disegani, anda haruslah seperti sebuah bangunan rumah, ingat bangunan rumah terdiri dari bahan-bahan yang harus berkualtas jangan yang asal jadi. Nah seperti itulah kelak anda harus berbuat. Mungkin alangkah lebih baik anda mendekatkan diri kepada Tuhan bilamana anda ingin menjadi seorang yang hebat dan disegani semua orang, karena Tuhan yang Maha Kuasa dan Kaya akan memberikan Rahmat-Nya, bila anda sungguh-sungguh hidup suci dan menjalankan perintah Tuhan.
Semua agama dibentuk kearah kebaikanbukan sebaliknya, tetapi ingat janganlah agama dijadikan tameng untuk menutupi segala keburukan moralitas manusia itu sendiri. Jaman sekarang ini masing-masing orang haruslah bertanggung jawab dirinya kepada Tuhan, anda adalah apa yang anda pikirkan, bilamana pikiran kamu tidak suci sudah barang tentu dosa akan mengincarmua dan impian anda untuk menjadi seorang yang hebat dan disegani semua orang akan pupus, Salah sedikit anda melangkah maka anda akan tergelincir dan jatuh kedalam jurang dosa, dan untuk bangkit lagi itu memerlukan waktu, sedangkan usia kita dibatasi.

Nah sekarang anda renungkan, untuk apa sebenarnya anda hidup, apa anda mempunyai tujuan?
Mungkin berawal   dari pertanyaan awal tersebut anda nanti akanmenemukan sendiri cara menjadi bagaimana menjadi orang hebat dan disegani semua orang.

Rahasia menjadi orang hebat dan disegani Rahasia menjadi orang hebat dan disegani Reviewed by Mahadewa on 01.08 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan