Ads Top

Apa jadinya Dunia ini nantinya ?

Pernahkah anda merasa bahwa semua yang ada didunia ini bisa anda lakukan sesuka apa yang anda mau, mungkin bagi anda yang belum pernah menonton film hacker yang berjudul who am i, pasti akan bertanya tidaklah mungkin.

Coba anda tonton dan anda lihat sendiri, banyak kalangan diatas sana bersembunyi khususnya kalangan yang berduit trilyuner bahkan kekayaan yang tersembunyi, bahkan pemerintahpun bekerjasama dengan orang-orang yang berduit, masalahnya ialah semua dinina bobokan bahwa semua dalam keadaan baik dan aman-aman saja, yang diberitakan melalui media digital, bisnis dan lain sebagainya.

Hal ini bagaikan penyakit jantung, jika suatu saat hari nanti waktunya tiba anda semua akan kaget akan kejadian yang sudah direncanakan oleh dunia ini, apapun yang anda banggakan khususnya mungkin idola anda,ataupun kerabat dekat anda, suatu saat nanti semua tidak seperti yang apa anda bayangkan dan anda lihat sendiri.

Mungkin sedini mungkin, mulai dari sekarang anda waib menonton film who am i, inti dari film tersebut adalah seni / kemampuan memanipulasi, semuanya hanya tipuan ilusi, semuanya bermain sandiwara dan setelah sekian lama anda baru menyadarinya, pertanyaannya kenapa kok “Kekuatan yang tak terbatas” seolah-olah membiarkan dan tidak campur tangan?, hal itu memang sudah ditakdirkan.

Yang perlu kita lakukan adalah membentengi  diri sendiri, jangan pernah percaya akan dunia dan pengaruhnya, teknologi semakin maju, pengetahuan akan bertambah-tambah, maka waktunya semakin dekat untuk masa kekelaman.

Populasi dunia semakin tak terbendung, sumber daya alam pangan yang semakin menipis, kebersihan air yang semakin langka dan terbatas, maka pada saatnya kelaparan, penyakit dan peperangan pun tak terelakan.

Kalau kita perhatikan dunia ini bukanlah menjadi dunia yang lebih baik, alasanya sudah jelas, anda semua sudah mengerti, disini hanya 2 hal yang dipastikan BAIK dan JAHAT.

Kamuflase dan manipulatif , memutarbalikan putih jadi hitam, hitam jadi putih, semuanya dibiaskan agar menjadi abu-abu, agar orang semakin bingung, semakin kuatir dan semakin tertekan, tetapi barangsiapa yang bijak sudah tahu harus berbuat apa dan bagaimana melaluinya.

Semuanya akan terjadi, semuanya sedang terjadi ...,


Knowledge is Power, but my GOD will be perish them.


Apa jadinya Dunia ini nantinya ? Apa jadinya Dunia ini nantinya ? Reviewed by Mahadewa on 01.07 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan