Ads Top

Ingin Kaya dan berhasil dengan sukses

Artikel kali ini saya membahas bagaimana kita melihat kehidupan ekonomi kita. Hal yang paling absurb dan dselalu dibutuhkan dalam kehidupan kita, adalah alat transaksi pembayaran yang dinamakan dengan “uang”.

Manusia tidak lepas yang dari namanya uang, banyak orang-orang diluar sana mungkin termasuk saya, cara agar uang dapat sebagai alat bekerja untuk kita. Terkadang saya heran hal ini sudah terjadi bahwa 5% didunia ini adalah para orang sejahtera dan sukses secara ekonomi sedangkan yang 95% orang didunia ini adalah rata-rata, selidik punya selidik, ternyata orang yang 5% ini mempunyai hak keberhasilan dalam hidupnya dengan cara bagaimana ia menggunakan waktu dan tindakan positif yang disertai dengan mental yang positif serta orang-orang yang mendukung, didalam teamnya.

Dengan kata lain ia membuat orang lain sukses barulah ia sukses, win-win solution. Pada jaman sekarang ini, populasi manusia yang sudah diatas ambang kepadatan dapat menggerus kebutuhan pokok pangan yang semakin menipis, belum lagi pencemaran /polusi dunia, hal ini menyebabkan mesin penggerak ekonomi tidak pandang bulu akan kehidupan manusia, artinya yang lemah akan tergilas oleh roda ekonomi dunia.

Coba kalau anda lihat, masih banyak sebenarnya saudara-sadaura kita yang tidak terekspos oleh media yang hidupnya dibawah standar manusia.

Ironis dan ajaib, kalau dikatakan kita mendekati sejahtera, padahal banyak yang tidak sejahtera, tetapi kita akan mempersempit topik yaitu bagaimana agar kita menjadi sejahtera, pertama anda harus bikin rencana yang konsisten, rancang dan ukur, semakin banyak tindakan, semakin bagus , terima penolakan dengan berlapang dada, jadikan itu vitamin, ubah mindset anda mengenai gengsi , malas dan hal-hal yang menghambat kemajuan anda, bersosialisasilah dengan semua orang, carilah ikan yang menantang arus, carilah orang-orang yang memiliki mental positif agar kita tertular, dan hindari orang-orang yang memiliki mental negatif (menyedotenergi anda).

Dan Paling penting dan utama adalah DOA. Gunakan DOA sebelum anda bertindak, masalah berhasil atau gagal selalulah berdoa, dengan doa kita mempunyai kekuatan diluar akal manusia.

Nah demikianlah cara bagaimana orang 5% bisa menguasai perekonomiannya, ingat kalimat ini yang kaya makin kaya, pertanyaanya, apakah dari semua orang yang kaya memiliki hati yang kaya juga?

Jadi bilamana anda ingin sukses dan kaya, maka hidup kerohanian dan mental anda harus sejalan, saya pernah baca buku winning the money game, karya Sean Seah, dibuku itu terungkap bahawa ada strategi untuk meraih kebebasan finansial.

Jadi Mulai Sekarang BENTUK PRIBADI anda, TaTA dahulu Kehidupan anda rapihkan dan Mainkan dengan cantik setiap kehidupan yang berharga ini.

Pergunakanlah waktu yang ada, karena setiap waktu  akan banyak godaan dan keinginan yang membnuat anda terhambat mengalami keberhasilan.

Marilah kita hidup berkualitas, agar menjadi pribadi yang kuat, lakukanlah yang terbaik untuk masa depan anda dan orang serta keluarga yang anda cintai.

Jadi Sudah siapkah anda ingin menjadi sukses kaya lahir dan batin?


Ingin Kaya dan berhasil dengan sukses Ingin Kaya dan berhasil dengan sukses Reviewed by Mahadewa on 02.15 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan