Ads Top

Bagaimana Cara Kebaikan Bertransformasi Dalam Realita Kehidupan




Ada satu hal yang setiap orang dapat lakukan untuk secara signifikan meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka - dan itu sangat sederhana sekali bahwa itu sering diabaikan


Berlatih kebaikan setiap hari. Tidak sekali setiap enam bulan; dekade tidak kadang-kadang berikutnya; tidak setelah kita kaya dan terkenal dan memiliki lebih banyak waktu untuk berpikir tentang hal itu dan peta itu. Setiap. Tunggal. Hari. Tidak banyak hal di dunia ini yang dapat diselesaikan dalam hitungan detik, adalah win-win bagi semua pihak yang terlibat, dan memberikan (100% sehat) kepuasan instan cukup seperti kebaikan. Melakukan tindakan semacam untuk orang lain, bahkan yang kecil, banjir sistem emosional Anda dengan serotonin dan endorfin - zat kimia alami yang dapat mengurangi stres, kecemasan, dan depresi. Tapi itu tidak bahkan bagian yang paling menarik: Ketika Anda melakukan tindakan semacam, pusat kesenangan otak menyala seolah-olah Anda adalah orang yang menerima perbuatan baik. Whoa. Saya akan mengatakan itu lagi, karena itu cukup penting untuk berulang

Ketika Anda melakukan sesuatu yang benar-benar baik, otak Anda bereaksi seperti jika seseorang itu baik untuk Anda - dan menjadi lebih bahagia.

Jadi, apa ini terlihat seperti dalam praktek? Ada peluang yang tak terhitung jumlahnya untuk melakukan hal-hal baik untuk orang lain bahwa kita mengabaikan setiap hari - teman dan orang asing sama. Belajar bagaimana untuk mendapatkan kebahagiaan dari menciptakan kebahagiaan bagi orang lain adalah, sangat mungkin, kualitas paling berharga seseorang dapat memupuk dalam hidup. Kita bahkan bisa membuat permainan dari itu:



Beberapa hal unik yang mengagumkan tentang permainan ini adalah bahwa ia tidak memerlukan keahlian khusus, siapapun dapat memilih untuk bermain di setiap saat, dan setiap orang bisa menjadi sangat baik dalam bidang ini. Dengan berkomitmen untuk bermain setiap hari, kami menemukan bahwa tindakan kita dapat menginspirasi lebih banyak pemain lain untuk terlibat - tidak hanya penerima tindakan baik, tetapi juga pengamat yang menyaksikan hal itu juga. Sebuah efek domino alami terikat akan terbentuk. Hal ini menjadi lebih jelas ketika kita mulai akan ekstra dengan tindakan kebaikan kita:

Dan kemudian, terus membuat upaya untuk mengalahkan diri kita sendiri:



Seiring dengan waktu, melakukan begitu banyak tindakan kepada orang lain, Anda akan mulai memancarkan cahaya kebaikan hangat kepada yang lain. Dan anda akan tampak bergerak melalui dunia lebih lembut dan mudah, seolah-olah mengambang di awan. Kehadiran Anda mulai membuat orang merasa lebih tenang, lebih bahagia, dan lebih optimis tentang kehidupan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menemukan diri Anda dikelilingi oleh orang-orang luar biasa lain yang juga suka bermain game ini juga.




Anda akan bertukar pikiran tentang bagaimana untuk membantu satu sama lain mengambil kebaikan Anda ke tingkat Anda tidak pernah berpikir mungkin. Sebuah lingkaran sosial erat kemungkinan untuk membentuk, berdasarkan landasan kebaikan yang tulus - perasaan menciptakan memiliki dan pemenuhan. Semakin banyak, menghasilkan kebaikan menjadi hadiah sendiri. Selama ribuan tahun, cerita telah diwariskan dari generasi ke generasi - di hampir setiap bagian dari dunia - tentang jiwa besar yang mendedikasikan hidup mereka untuk kebaikan. Panutan yang bersinar begitu terang bahwa mereka bisa menyala bahkan jurang gelap. Cerita-cerita ini telah diwariskan begitu lama karena mereka berfungsi sebagai pengingat bahwa Anda, saya, dan orang lain hidup membawa benih potensi yang sama ini untuk kebesaran dalam diri kita, jika kita membuat pilihan sadar untuk mengaktifkannya.




Ketika kita mengambil bagian dalam tindakan asli kebaikan, kita mulai menulis bab baru dalam sejarah manusia. Kita mulai mengubah budaya, norma sosial, dan wacana populer. Kami mendefinisikan kembali apa artinya menjadi manusia pada istilah kita sendiri, dan menjadi berjalan bukti bahwa adalah mungkin untuk hidup dari puncak alam tertinggi kami. Bulan lalu kami melakukan tindakan kebaikan dengan memberikan The Happiness Planner untuk orang-orang yang benar-benar ingin menggunakannya, tapi tidak bisa membelinya pada saat ini. Jadi banyak dari Anda telah mengirimkan email berbagi cerita tentang kehidupan Anda, bagaimana Anda berencana untuk menggunakan The Happiness Planner, dan bagaimana Anda akan membayar ke depan dengan menunjukkan tindakan kebaikan kepada orang lain. Kami masih merasa tersentuh dengan cerita. Sekarang, mari kita pergi Kisah Kebaikan Challenge, akan kita? Kami telah menetapkan karir dan tujuan pribadi untuk diri kita sendiri untuk mencapai, mengapa tidak menetapkan tujuan Kebaikan juga? Untuk sisa bulan, mari kita menetapkan beberapa tujuan Kebaikan. Pikirkan tentang semua hal jenis yang Anda ingin lakukan atau bisa lakukan untuk orang lain, berapa banyak dampak setiap tindakan semacam akan membuat hidup seseorang, dan bagaimana bahagia itu akan membuat Anda merasa. Anda bisa melakukan tindakan yang sama dari kebaikan beberapa kali - yang benar-benar terserah Anda.

- Kisah Kebaikan = Kind bertindak yang dapat Anda lakukan untuk seseorang.
- Kebaikan Skor = Dampak tindakan semacam akan membuat hidup seseorang. 
- Kebahagiaan Skor = Bagaimana senang melakukan tindakan kebaikan akan membuat Anda merasa.





Silahkan berbagi dengan teman dan keluarga anda. Permainan ini sangat menyenangkan untuk mengisi questioner pada tantangan bersama-sama. Dan di akhir bulan, jika Anda ingin berbagi dengan kami perjalanan Anda dan menceritakan bagaimana pengalaman Anda yang menyenangkan. 
Bagaimana Cara Kebaikan Bertransformasi Dalam Realita Kehidupan Bagaimana Cara Kebaikan Bertransformasi Dalam Realita Kehidupan Reviewed by Mahadewa on 10.24 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan