Ads Top

Cara memiliki rumah atau apartemen gratis senilai kurang dari 1 milyar


Teknik memiliki rumah atau apartemen, metode ini digunakan untuk kepentingan bersama, tidak diperbolehkan untuk menjadi serakah, tamak dan sifat-sifat buruk lainnya, tujuan penulis disini adalah menulis kisah penulis yang hendak ingin memiliki rumah atau apartemen, dengan kisaran harga dibawah 1 milyar.

Ini hanyalah tulisan yang berisikan ide atau gagasan serta ajakan bagi yang mempunyai tujuan sama dengan penulis, bilamana ada yang kurang atau kurang berkenan mohon dimaafkan, sekali lagi penulis hanya menyampaikan gagasan, jadi hanya sebuah wacana danbila anda mau serius bisa jadi rencana yang sama-sama nanti kita realisasikan.

Penulis kali ini sedang mencari orang-orang yang mempunyai tujuan ingin memiliki rumah atau apartemen.

Baik langung saja, untuk memiliki rumah atau apartemen sudah barang tentu anda sudah memiliki seperti apa idaman rumah / apartemen yang anda harapkan. Terkadang dijaman sekarang ini harga properti tiap tahun bisa naik 100%, nah untuk mengantisipasi hal tersebut,kita harus segera memiliki rumah atauapartemen,  mau tidak anda bergabung dengan saya, untuk sama-sama memiliki rumah atau apartemen idaman?

Tugas anda saat ini cukup mudah, mempunyai mitra 10 orang dan duplikasi itu saja dan kalau ditanya teman anda, jawab saja saya lagi ingin rumah, atau bila anda lagi ingin memiliki apartemen bilang saja saya lagi memiliki apartemen, syaratnya seperti ini.

Bagaimana cara kerja dan apa ini penipuan?

Baik, untuk menjelaskan cara kerjanya sangat masuk akal, yaitu saya hanya membutuhkan 100.000 (seratus ribu orang).dimana  kita nantinya menggunakan sistem viral marketing dari salah satu produk pulsa yang berasal dari pulsagram.

Bagaimana bisa hanya dengan produk pulsa bisa membeli rumah atau apartemen?
Nah, seperti yang saya katakan diawal tadi, bahwa disini kita menggunakan sistem viral marketing
Dimana 10 mitra anda adalah unjung tombak anda dan demikian seterusnya, hinggal kedalaman level 9. Artinya nanti setelah anda mendapat kedalam level  4 anda wajib membantu jaringan level 4
Yaitu level 5.contoh anda di level 1. Maka mitra dan mitranya hingga level 4, anda dan mitra anda wajib melakukan reduplikasi.

Lv 1. Mengisi lv 6
Lv 2. Mengisi lv 7
Lv 3. Mengisi lv 8
Lv 4. Mengisi lv 9

Nah pasti anda bertanya lagi, berati itu kita bayar lagi donk?
Tepat sekali, anda wajib menduplikasi 10 Id artinya 10 kali pendaftaran, wuah gede dong nanti saya bayarnya, yah gedelah, tapi kabar baiknya anda sudah mendapat modal yang bisa mengcover 10 id, tidak seberapa juga mengeluarkan modal besar toh hasil yang sudah kita dapat lebih besar, dan juga bukannya makin banyak kedalaman levelnya makin lebih besar daripada yang sebelumnya, So MASUK AKAL, bukan? Dan juga saya justru sangat tidak menyukai pekerjaan MLM, maka dari itu bila target kita terpenuhi STOP 100 ribu orang saja kita sudah dapat target 1 milyar ^_^.

Baik saya tidak akan meneruskan lagi tulisan saya ini, karena disini saya hanya ingin mengajak anda, dan semua yang mau memiliki rumah atau apartemen,dengan harga dibawah 1 milyar, ingat pesan saya di awal jangan serakah.

Cara kerjanya tadi sudah dijelaskan diawal tadi anda melakukan pengisian pulsa / gunakan produk pulsa dari pulsagram, dan mencari 10 mitra serta duplikasi, hingga 100.000 orang.

Lihat atau tahunya sudah 100.000 orang tahu darimana?
Anda bisa melihatnya laporannya setiap minggu update di blog ini.

Tugas anda hanya mencari orang yang ingin memiliki rumah atau apartemen , dengan menggunakan sistem marketing plan yang saya buat nanti, diharapkan keseriusan mitra-mitra anda,agar sistem yang sudah saya buat tadi diatas bisa jalan. Jika ada yang belum jelas dan ingin tahu lebih jelas, boleh tanya kepada saya pribadi.

Perlu anda tahu saya ciptakan ini ketika terinspirasi dengan kata “Persatuan dan Kesatuan , Menjalin Kesejahteraan yang adil dan merata”.

Lupakan impian yang hanya sekedar impian, wujudkan itu dengan mengumpulkan 100 rb orang secara bersama-sama,  tugas estafet dari mitra ke mitra, anda semua adalah leader. Mari bersama-sama kita dapatkan 100 rb orang.

Daftar yang ingin Memiliki Rumah atau Apartemen di bawah Harga 1 Milyar, Silahkan Isi nama anda, username,no hp,  email, serta kota anda.



klik disini atau join ke grup whatsapp

NB : ouh iya ada yang ketinggalan, yang ingin memiliki rumah atau apartemen wajib rekomendasi dari saya yah,terima kasih.

Cara memiliki rumah atau apartemen gratis senilai kurang dari 1 milyar Cara memiliki rumah atau apartemen gratis senilai kurang dari 1 milyar Reviewed by Mahadewa on 00.05 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan