Ads Top

Lakukan apa yang bisa anda lakukan

Banyak dari kehidupan seseorang yang belum di optimalkan dengan baik, yaitu rasa sendiri dan kemalasan,bila saya rasakan adalah pilihan yang sangat mengecewakan, mengapa? , coba anda bayangkan berapa banyak waktu yang terbuang anda merasa seperti malas serta sepi,belum lagi misalkan anda seorang pengangguran yang kebanyakan dan tidak semua, hal ini terjadi sangat membuat potensi kita tertimbun dalam.

Langkah positif yang harus kita ambil disini mungkin pas bagi mereka yang sudah bekerja keras serta menghasilkan, contoh kongkritnya adalah anda mempunyai kerajaan bisnis, dimana sistem yang bekerja untuk anda, bukan anda lagi yang bekerja bisa dikatakan pasive income.

Pertanyaannya adalah berapa umur kita sekarang? Dan berapa banyak hasil yang sudah kita dapatkan selama kita bekerja, apakah ada hasil yang signifikan? Apakah ini cukup atau kurang dari target anda? Apa anda sudah puas dengan keadaan anda sekarang ini?

Perlu anda tahu,bahwa setiap peningkatan tahun sudah pasti tak terlepas dari peningkatan kebutuhan dan juga harga,hal ini perlu anda waspadai dengan suatu strategi dan rencana yang harus anda siapkan, apalagi bilamana anda sudah berumur dan sudah berkeluarga hal ini mungkin terlambat, tetapi kita harus optimis, tidak ada kata terlambat, nah pertanyaanya bagaiamana caranya saya sudah berumur tua ini, apakah bisa? Jawabannya bisa.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah “Doa” , lalu kedua “Niat” atau keinginan kuat anda harus “All out”.Anda harus melakukan dengan cara yang lebih dibanding orang yang biasa lakukan,apakah Value anda, apa nilai jual yang anda miliki, semua hal-hal kemampuan dari setiap detail dan kemampuan anda yang bisa dijadikan uang.

Perlu di ingat uang itu mudah dicari, tapi nyatanya kita nggak mau bahkan menolak, karena anda tidak mau bersusah payah, justru disini sebenarnya barangkali Tuhan mau kasih jalan buat kita, ingat lakukanlah apapun yang anda tidak sukai, pekerjaan apapun karena menurut pengalaman orang sukses rata-rata cerita pengalamannya sungguh mengharukan.

Nah jadi poin utamanya adalah hidup bahagia serta sehat sentosa bersama keluarga tercinta merupakan tujuan rata-rata semua umat, kita jangan mau dipengaruhi oleh lingkungan-lingkungan yang berdampak negatif, banyak-banyaklah praktik, lakukan apa yang anda tidak suka, beranikan mental, coba saja salah atau gagal tidak masalah, dari situ anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga, tidak ada manusia didunia ini yang sempurna, masing-masing orang punya caranya sendiri, pertanyaanya adalah, “Apakah cara yang dia pakai benar atau salah?”, semua kembali lagi kepada diri anda masing-masing, banyak seminar, banyak  tokoh-tokoh yang berpengalaman atau motivator, pilihlah yang Tepat!! , jangan mudah tergiur dengan omongan orang atau bacaan yang anda baca, saring dan analisa, kemudian review lagi, teruslah belajar dan rajin praktik, apapun kesalahan yang anda lakukan itu artinya anda mendekati keberhasilan.

Segala sesuatu didunia ini bila kita kerja keras, dan kita All out, maka hasil yang kita tuju akan tercapai dengan terbayar semua, hal ini tidak pandang status apakah anda profesional, karyawan, pengusaha bahkan pengangguran ataupun ibu rumah tangga.

Semua Bisa dan semua ada Caranya, jadi sobat jangan menyerah, hidup yang anda inginkan untuk mendapat kebahagiaan sejahtera dan sentosa dengan keluarga bisa kita capai, asalkan kita bijak menanggapi segala masalah dan doa.

WAKTU , TENAGA, PIKIRAN hal itu merupakan KUNCI yang harus anda Maintenance, anda rawat dengan baik, POLAH hidup, POLA makan, Kebiasaan anda sehari-hari, Perkataan Anda, Perbuatan Anda, itulah merupakan Wadah atau bisa dibilang MESIN penghasil UANG.

Uang bisa dicari, asalkan kita MAU.
Uang tidak Bisa dicari BILA kita MALAS
Uang akan DIDAPAT bila sudah USAHA Yang TEPAT.

Semua BISA, semua MUDAH, asalkan anda TAHU CARANYA.

Pesan terakhir saya, setelah membaca artikel ini, segera buat RENCANA, dan LAKUKAN SEGERA, jangan berikan kata "NANTI",karena nanti bisa saja terlambat di ambil orang, sedangkan anda sudah bersusah payah dan mempunyai IDE yang gemilang.

DO.MORE... with what you've got,

LATIHLAH MENTAL ANDA HINGGA TITIK NOL.
TEKAN TERUS ...DAN KATAKAN ANDA BISA.
TEKAN TERUS... HINGGA ANDATIDAKMEMPUNYAI TENAGA.
TEKAN TERUS ...HINGGA ESOK ADALAH HARI TERAKHIR HIDUP ANDA.



Salam rajin.

Lakukan apa yang bisa anda lakukan Lakukan apa yang bisa anda lakukan Reviewed by Mahadewa on 20.12 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan