Ads Top

Bagaimana cara hidup penuh semangat



Sebuah kehidupan yang dijalani dengan baik adalah hidup hidup penuh gairah.

Untuk hidup penuh gairah adalah untuk menyambut kehidupan sehari-hari Anda dengan rasa petualangan dan rasa syukur, sambil dipandu oleh perasaan dan keyakinan Anda sendiri bahwa dunia ini penuh dengan kebaikan.

Namun, untuk hidup dengan penuh semangat juga memerlukan waktu dan energi fisik

Peningkatan kebiasaan gaya hidup adalah apa yang membantu kita untuk hidup lebih baik dan memiliki lebih banyak energi.

Banyak dari Anda sudah tahu bagaimana semangat saya merasa tentang mengejar kesehatan bintang. Saya menikmati mengalir melalui studi terbaru dari para ilmuwan yang bekerja di bidang umur panjang dan penuaan sehat, dan menemukan cara pintas terbaik untuk hidup yang lebih baik - kemudian berbagi dengan Anda.

Masing-masing enam metode ini tercantum di bawah ini dapat meningkatkan gairah dalam hidup Anda sendiri. Gabungkan semua ke-enam metode ini dengan maksimal:


  1. Menggunakan dengan organisasi secara sistematis agar mudah dikerjakan secara teratur.
  2. Beralih ke diet anti-inflamasi
  3. Setelah lama tidak berolahraga,, coba anda mulai aktif berolaharaga
  4. Menggunakan trik pikiran untuk menciptakan ketenangan setiap hari
  5. Jalin persahabatan atau pertemanan dengan intens
  6. Belajarlah dalam kehidupan ini

1. Menggunakan dengan organisasi secara sistematis agar mudah dikerjakan secara teratur

Anehnya, keterampilan organisasi telah menjadi kunci untuk berkembang di era modern - karena ketika kita efisien mengelola tugas dan jadwal kami, kami membuka lebih banyak waktu luang untuk dibelanjakan pada protokol perawatan diri dan mengalami sukacita dengan kekasih-yang.Anda diberi 168 jam setiap minggu. Aku juga jadi semua orang.

Dengan menggunakan sistem khusus, dan kesadaran baru terfokus, itu mungkin untuk membuat sebagian besar dari mereka 168 jam.

Saya yakin dengan membuat rencana yang tersusun dan terselesaikan secara sistematis maka hasil yang didapat sangat memuaskan, tapi saya juga tahu mereka dapat mengabaikan beberapa hal yang penting, tetapi untungnya ada cara untuk membantu mereka dan lebih menyenangkan.



Ingatlah bahwa untuk mencapai hal-hal besar secara konsisten, Anda akan membutuhkan sistem produktivitas; tapi untuk menguasai sistem apapun, Anda akan pertama yang perlu untuk menyelaraskan dengan daftar rencana tertulis Anda.

Ketika kita bekerja, kita dapat bekerja secara efektif, yang menciptakan lebih banyak waktu luang untuk kegiatan penting lainnya - seperti:

Meningkatkan perawatan diri
Saat berkualitas dengan yang dicintai
Mengejar kepentingan-kepentingan tentang apa yang kita capai.

Kita bisa memilih dari hal-hal kecil untuk dikerjakan dan daripada kita mengerjakan hal-hal besar yang hanya membuang waktu dan terlalu obsesif. Budaya kita berubah begitu cepat, dan luar biasa perkembangan cepat serta kita haruslah siap untuk beradaptasi dan fokus dengan cepat.

2.Beralih ke diet anti-inflamasi

Makanan segar membantu Anda hidup penuh gairah.

Peradangan adalah penyebab utama penuaan dipercepat, dan bagi banyak orang solusi termudah untuk mengurangi peradangan adalah melalui upgrade gizi. Yakni, makan segar.

Seluruh makanan penuh sifat-meningkatkan kehidupan, dan salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda adalah untuk berhenti membeli makanan olahan, dan kepala bukan untuk pasar petani lingkungan Anda.

Apa yang menginspirasi saya di dapur adalah, resep sehat sederhana-untuk-make yang memanfaatkan barang-barang dapur favorit saya: blender dan food processor.

Misalnya, smoothies hijau mengubah hidup - mereka membuat Anda lebih ramping, lebih kuat, dan memberi Anda energi berkelanjutan. Saya merasa buzz setelah masing-masing, dan energi untuk mengambil hari; Saya juga menemukan bahwa saya menikmati seluruh proses - dari memilih produk di pasar petani, untuk menciptakan ramuan sendiri di dapur. Ini semua menyenangkan untuk saya (sebagian besar waktu).

Jika Anda benar-benar ingin mencoba menggunakan semua jenis sayuran hijau serta buah-buahan untuk mengurangi kandungan lemak dan kolesterol jahat, Dan bisa meningkatkan energi anda, serta mendetoksifikasi tubuh anda agar kesehatan anda lebih baik, maka saya menyarankan anda untuk meminta dokter anda atau ahli gizi memberi rekomendasi diawal

Sangat penting untuk menemukan cara-cara cerdas untuk menyelinap lebih banyak sayuran dalam diet harian Anda. Cara termudah yang saya tahu untuk makan lebih banyak sayuran hijau dan sayuran setiap hari adalah: smoothie hijau.

By the way, Anda akan membutuhkan blender yang memiliki garansi diperpanjang dan sebuah motor yang sangat kuat - seperti itu, smoothies hijau Anda akan memiliki konsistensi yang diinginkan dari milkshake (dan blender Anda tidak akan membakar-out dari keharusan untuk menangani sayuran, es, kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah beku).

Jadilah orang pertama yang mendapatkan update kami. Daftar hari ini gratis dan sebagai bonus Anda juga akan mendapatkan laporan download baru kami, "5 Resep Terbaik untuk Freshly Terbuat Hijau Smoothies."

3. Setelah lama tidak berolahraga,, coba anda mulai aktif berolaharaga

Menjadi fit membantu Anda hidup lebih bergairah. Ini meningkatkan fleksibilitas Anda dan libido, dan meningkatkan energi Anda dan potensi.

Kita semua jatuh dari kuda dari waktu ke waktu.

Kami akan memiliki minggu beberapa baik makan hampir sempurna, atau berolahraga hampir setiap hari, dan kemudian ... BOOM!

Kami sedang duduk di tanah, tampak bingung, bertanya-tanya "apa yang terjadi?"

Saya menikmati melakukan latihan pilates setiap minggu untuk mengembangkan mobilitas dan kelincahan saya. Tidak ada cukup seperti menyeimbangkan pada satu kaki untuk terlibat inti Anda. Di sini saya membayangkan melakukan lunges satu kaki di kursi pilates - latihan yang akan memberikan glutes Anda meningkat ketegasan dan bentuk. Mengakhiri rep akhir Anda di arabesque untuk penyiksaan ekstra! Saya menikmati melakukan latihan pilates setiap minggu untuk mengembangkan mobilitas dan kelincahan saya. Tidak ada cukup seperti menyeimbangkan pada satu kaki untuk terlibat inti Anda. Di sini saya membayangkan melakukan lunges satu kaki di kursi pilates - latihan yang akan memberikan glutes Anda meningkat ketegasan dan bentuk.

Kabar baiknya adalah, semakin lama Anda memiliki kebiasaan yang baik, semakin sulit untuk istirahat (dan mudah untuk membangun kembali jika Anda melakukannya).

Setelah Anda sudah sangat fit, maka perasaan visceral menjadi fit akan hidup di dalam sel-sel memori Anda selamanya, penempaan sebuah jalan yang lebih jelas bagi Anda untuk menemukan jalan kembali ke kesehatan bintang dan kebugaran harus Anda pernah sejenak menyimpang.

Di masa lalu, saya sudah bisa menikmati latihan 70 hari berturut-turut (bahkan jika saya hari latihan hanya berjalan-jalan).

Ketika saya sedang kemenangan beruntun seperti itu, olahraga menjadi semakin mudah. Seolah-olah kebiasaan menjadi kabel ke sistem saya dan saya menemukan diri saya pergi ke gym hampir autopilot.

Tapi kemudian, hidup terjadi. Aku punya tenggat waktu untuk bekerja, atau saya melakukan perjalanan dan mendapatkan terlempar jadwal latihan saya.

Pada saat itu, meskipun kebiasaan latihan itu menjadi lebih mudah, sekarang berusaha untuk kembali ke kebiasaan terasa hampir menyiksa. Jerry Seinfeld panggilan yang "melanggar rantai."

Ini terjadi pada semua orang. Aku digunakan untuk menyalahkan diri sendiri tentang hal itu, tapi sekarang saya hanya menerimanya sebagai pasang surut-dan-aliran alami perawatan diri.

Saya mendorong Anda, jika Anda berada di kemenangan beruntun dengan latihan Anda sendiri tetapi kemudian terjerumus, melepaskan diri dari rasa malu dan rasa bersalah. Cobalah untuk memiliki rasa humor tentang hal itu dan kembali ke gym secepat yang Anda bisa. Jika bisa senang Jerry Seinfeld, hal ini bisa terjadi kepada siapa pun!

Sebuah rejimen kesehatan yang baik melibatkan lingkaran penuh kebugaran:

cardio (power-berjalan, bersepeda)
resistance training (bobot)
fleksibilitas (yoga dan peregangan)
pengurangan stres (t'ai chi, qi gong, meditasi)
latihan lintas-fungsional (olahraga).
Saya mendorong Anda untuk melihat di rejimen kebugaran Anda sendiri untuk memastikan bahwa itu bervariasi, dan konsisten, cukup.

Dan, saya mengajak Anda untuk mengingat: kesehatan adalah kekayaan utama.

Membutuhkan inspirasi tambahan untuk konsisten dengan kebiasaan gaya hidup baru Anda? Menjadi lebih terorganisir dengan berlangganan Kualitas kami newsletter Life.

Setiap minggu Anda akan menerima strategi gaya hidup sederhana yang akan menginspirasi Anda untuk membuat lebih baik menggunakan waktu dan energi.




4. Menggunakan trik pikiran untuk menciptakan ketenangan setiap hari

Keheningan dapat membantu Anda hidup lebih bergairah. Di belakang layar, para ilmuwan umur panjang benar-benar telah memiliki terobosan yang sah, mengidentifikasi senyawa gizi dan kebiasaan gaya hidup yang terbukti untuk memperpanjang umur manusia - tapi ilmu memiliki sisi bawah, juga.

kehidupan modern di era teknologi kadang-kadang membuat sulit untuk menyisihkan waktu untuk orang-orang yang paling penting dalam hidup Anda. Ada solusi!

Anda dapat membuat peta baru untuk bagian selanjutnya dari kehidupan Anda - peta yang akan membantu Anda untuk menavigasi sehingga perjalanan Anda menyenangkan dan kaya, dengan makna dan tujuan. Ini fase berikutnya dari hidup Anda dapat menjadi yang paling menarik yet!

Salah satu kebiasaan gaya hidup yang telah terbukti untuk membantu meditasi dan visualisasi positif. Tujuan meditasi, karena Anda mungkin sudah tahu, adalah sederhana: berada di sini, sekarang.

Kedengarannya begitu sederhana, namun ketika kita mengambil waktu untuk benar-benar menyaksikan pikiran kita sendiri yang terjadi, kami mengakui bahwa mereka sering berpusat di masa depan atau masa lalu, yang tidak menenangkan untuk tubuh kita.

Apa itu pengobatan: hadir, sepenuhnya - dan praktik meditasi membantu yang terjadi, dari waktu ke waktu.

Ini menarik (dan signifikan) untuk dicatat bahwa penelitian baru dari sebuah studi penuaan jangka panjang menunjukkan bahwa orang yang bahagia tidak hanya menikmati hidup lebih, tetapi juga memiliki kehidupan yang lebih untuk menikmati.

Inilah sebabnya mengapa dapat sangat membantu bagi kita untuk memperhatikan pikiran kita, dan kemudian kembali mengarahkan mereka ketika kita menyaksikan diri kita berpikir negatif.

Soundtrack pikiran kita dapat apa yang menentukan kesehatan utama kami:

bagaimana kita berbicara dengan diri kita sendiri
percakapan imajiner kita memiliki di dalam kepala kita
saat-ke-saat pikiran obrolan
Untuk menjadi sehat untuk jangka panjang, kata-kata yang bermain di otak kita harus positif mungkin.


5. Jalin persahabatan atau pertemanan dengan intens

Menjadi relasional membantu Anda hidup penuh gairah. Saya menyadari bahwa kesalahan umum dalam kehidupan modern adalah begitu terjebak dalam proyek-proyek saat ini dan kemudian lupa untuk mengalokasikan sedikit waktu untuk memelihara hubungan baru dan memperdalam yang sudah ada.

Jutaan orang sepanjang sejarah telah berbagi wawasan mereka pada napas terakhir mereka untuk kehidupan ini, dan bersiap untuk transisi apa pun yang ada di luar: itu hubungan manusia yang paling penting.

Saya mendorong Anda untuk mengambil stok hubungan Anda sendiri.

Apa yang Anda butuhkan untuk memulai adalah:

1. Sikap ositif
2. Daftar hubungan
3. Dan rencana aksi hubungan

Siapa orang-orang baik dalam hidup Anda yang mendalam dan otentik tertarik pada pikiran dan perasaan Anda? 

Inilah orang-orang untuk menjangkau, teman-teman baru dan lama, dan berhubungan kembali dengan!


... Kadang-kadang kita mengalami hubungan yang tidak sehat atau tidak produktif yang mempengaruhi kesejahteraan kita. Sangat penting untuk terhubung dengan orang-orang yang peduli. Ini membantu untuk menghilangkan "sampah" yang mempengaruhi kita, mencegah kita dari tumbuh dan menjalani hidup yang terbaik. -Doina Oncel


Terus terang, aku agak mengecilkan sini. Statistik mengungkapkan bahwa banyak faktor umur panjang yang terhubung ke hubungan. Sebagai contoh, berikut adalah beberapa kebiasaan relasional terbukti yang membantu manusia untuk hidup lebih lama dan sehat:


  • Tertawa lebih
  • Berhubungan seks lebih
  • Memiliki hewan peliharaan
  • Menikah

Penelitian menunjukkan bahwa Anda berisiko lebih besar terkena penyakit jantung tanpa jaringan yang kuat dari teman-teman dan keluarga. Kesepian dapat menyebabkan peradangan di dalam sel-sel tubuh dan pada orang isolasi sehat bisa sama berbahayanya dengan memiliki kolesterol tinggi atau bahkan merokok.

Jadilah orang pertama yang mendapatkan update kami. Kami menyediakan Kualitas GRATIS kami Hidup Terakhir untuk membantu memulai Anda di kaki baru perjalanan Anda untuk kesehatan yang kuat dan peningkatan kesejahteraan.

Berlangganan sekarang, dan Anda akan langsung menerima akses ke laporan download kami, yang berisi strategi mengejutkan untuk membantu Anda lebih mengatur waktu Anda, energi dan gizi:
subscribe di halaman kami.


6. Belajarlah dalam kehidupan ini

Mendidik dalam diri membantu Anda hidup dengan penuh semangat - dan Anda membutuhkan lebih dari sekedar informasi baru, Anda membutuhkan inspirasi setiap hari.

Tidak banyak orang yang suka berpikir tentang penuaan, tetapi orang-orang cerdas yang melakukan untuk mengurangi penuaan..

Sementara kebanyakan orang memasuki usia 40-an dan seterusnya pada semacam autopilot, bereaksi terhadap berbagai tuntutan dan tekanan dari kehidupan sehari-hari, mereka secara bersamaan kehilangan kesempatan emas untuk mengambil kembali kesehatan mereka - untuk menjadi lebih baik, merasa lebih baik, dan mencari lebih baik daripada yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Visualisasikan diri Anda 20 tahun dari sekarang. Saya tidak bermaksud untuk dimana Anda akan tinggal atau berapa banyak uang yang akan Anda miliki di bank, Tetapi bagaimana tubuh fisik Anda akan merasa ketika Anda bangun di pagi hari:

Akankah Anda merangsek keluar dari tempat tidur Anda dengan antusias?
Akankah tubuh Anda merasa cocok dan ramping, fleksibel dan energi?
Apakah Anda ingin hidup penuh gairah, dengan menikmati hidup dan tujuan?

Penuaan sehat biasanya tidak terjadi secara otomatis. Ini membantu untuk memiliki strategi yang sebenarnya.

Pencegahan Lebih baik daripada Mengobati

Saya mendorong Anda untuk berpikir bahwa tidak perlu menunggu sampai sakit. Biasanya orang setelah berbaring di ranjang rumah sakit baru mengalami penyesalan, hal itu sudah terlambat. Memiliki tantangan dalam menjaga kesehatan merupakan tantangan bagi anda agar kita lebih mewaspadai kesehatan. Oleh karena itu saya ingin anda memiliki motivasi secara permanen untuk meningkatkan kesehatan Anda secara disiplin. Ini lebih masuk akal untuk menciptakan kesehatan optimal sekarang. daripada anda hanya mengikuti banyak program kesehatan  tetapi pada kenyataanya ada tidak mampu menahan diri untuk disiplin.

Persiapan menghadapi perubahan atau gaya hidup

Untuk mempertahankan kebiasaan gaya hidup yang sehat kita harus memiliki persiapan untuk menghadapi perubahan -perubahan yang terjadi. Orang harus menjalani proses internal sebelum mereka dapat mengubah perilaku dengan cara yang menciptakan perubahan kecil dan dari hal kecil tersebut, selangkah demi selangkah anda akan memiliki ke tahap proses peningkatan gaya hidup yang bisa meningkat sesuai dengan perubahan gaya hidup anda.

Kita semua perlu diilhami terhadap pilihan gaya hidup yang bermakna. Anda dapat memotivasi diri sendiri untuk mempersiapkan perubahan menarik yang akan membuat Anda merasa lebih kuat dan lebih kuat dari pikiran anda sendiri.

Yang terpenting dan paling banyak yang harus kita lakukan adalah memiliki kesempatan untuk membuat:

  • Kesehatan baik
  • Pekerjaan yang berarti
  • Hubungan peduli

Apakah ini  yang penting bagi Anda, juga?

Jika anda ini merupakan penting bagi anda lakukanlah dengan langkah kecil anda, semua membutuhkan proses perjuangan untuk mempertahankan dan meningkatkan hidup sehat dan penuh semangat. ingat waktu adalah kesempatan dengan waktu kita bisa jalani hidup ini dengan ke arah postif, semua ada pilihan ada ditangan anda, andalah yang memilih, menyia-nyiakan kesempatan atau memanfaatkan kesempatan.
Bagaimana cara hidup penuh semangat Bagaimana cara hidup penuh semangat Reviewed by Mahadewa on 09.28 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Intro AD

Pengangguran Sukses yang mencari petualangan di dunia bisnis digital baik online maupun offline dan menyelami sendi-sendi kehidupan